Thursday 28 April 2016

Travelling atau jalan-jalan merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama yang sudah merasakannya. Hehehe..Tapi ada saja di antara kita yang belum pernah merasakan kenikmatan travelling. Bagi yang sudah tau asyiknya travelling, berapa kali dalam setahun Anda mempersiapkan waktu untuk bepergian? Sekali setahun? Dua kali? Tiga Kali? Atau bahkan sebulan sekali Anda sudah menyiapkan “liburan” dalam sekejap mata?

Cek tanda-tanda di bawah ini, apakah Anda sudah termasuk seorang yang kecanduan jalan-jalan?

1.    Travelling sendirian? No problemo!
Bagi Anda teman di perjalanan hanyalah “bonus.” Pergi sendirian bukan suatu hal yang dapat menghentikan niat Anda untuk travelling. Saat ada teman jalanpun Anda tidak terlalu heboh dan panik mempersiapkan semua rencana perjalanan berdua, karena di benak Anda sudah rapi tersusun kemana saja Anda akan bepergian kelak, jadi teman perjalanan Anda bisa santai dan menikmati perjalanan bersama.

2.    Bandara sudah seperti rumah kedua
Bila Anda bukan traveller sejati, bandara adalah tempat yang sedikit menakutkan. Bagaimana tidak, tempat yang besar dengan banyak kelak-kelok di antara orang-orang asing, ditambah lagi apabila Anda dikejar-kejar waktu take-off maka semua itu pasti akan membuat Anda panik. Namun bagi Anda yang sudah kecanduan jalan-jalan, hal tersebut bukanlah masalah. Anda sudah hapal dimana letak gerbang keberangkatan bahkan letak toilet dan ATM terdekat. Amazing!

3.    Anda sudah “hapal” peta dunia
Tentu saja hal ini bukan dalam arti sebenarnya Anda hapal betul isi peta, tapi setidaknya Anda tahu dimana letak kota-kota yang seru untuk dikunjungi PLUS tempat-tempat menariknya. Anda sudah khatam seluk beluk tempat cantik untuk anda jelajahi di negara-negara yang tersebar di 5 benua kita ini.

4.    Daftar tempat yang Anda tulis di agenda sangat panjang
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda sudah termasuk orang yang kecanduan jalan-jalan apabila Anda sudah tahu semua tempat indah di dunia untuk dijelajahi, ditambah lagi Anda sudah menuliskan semua hal yang akan Anda lakukan di sana, tempat menginap, transportasi di sana dan juga tempat-tempat makan yang segera Anda serbu di sana. Eits jangan lupa untuk membawa Nature EPA bersama Anda yaa..karena kita tidak pernah menduga bila di sana nanti ada makanan enak yang mengandung kolesterol tinggi tapi sayang untuk dilewatkan. Hehehe..

5.    Tabungan untuk jalan-jalan lebih banyak daripada untuk keperluan lain.
Anda tidak tertarik fashion terbaru, Anda tidak tertarik menghambur-hamburkan uang untuk menghabiskan malam bersama teman-teman nongkrong, Andapun tidak tertarik untuk menonton konser. Satu-satunya hal yang ada di pikiran Anda adalah pergi jalan-jalan dan menghabiskan uang untuk mendatangi tempat-tempat baru.

6.    Anda sudah masuk kategori “expert” dalam hal packing.
Menyiapkan segala sesuatu dengan sangat detail dan tanpa ada yang tertinggal. Baju, celana, topi, sepatu hingga perlengkapan mandi tidak ada yang ketinggalan. Bahkan Anda sudah memasukkan suplemen Tara Relaxan di dalam tas bawaan untuk jaga-jaga apabila di tempat baru nanti Anda kesulitan untuk beristirahat dengan relaks. Anda tidak mau waktu untuk jalan-jalan terbuang sia-sia, karena itu Anda sangat pintar memanfaatkan waktu istirahat dengan semaksimal mungkin dengan mengonsumsi Tara Relaxan sebelum tidur agar Anda terbangun dengan kondisi segar bugar.

7.    Anda sangat menjaga kesehatan.
Anda tahu betul uang banyak tidak ada gunanya sama sekali tanpa kesehatan yang optimal, karena itu selama ini Anda tidak pernah bosan berolahraga rutin, mengonsumsi suplemen seperti Vitamin C dan Royal Noni yang ampuh dalam menjaga kesehatan selalu prima. Bagi Anda kaum wanita, sudah selalu siap sedia Nature EPO di dalam ransel karena Anda tidak ingin kegiatan travelling Anda terganggu oleh gangguan PMS yang menyebalkan.


Bila Anda sampai sekarang belum pernah merasakan travelling, ayo sekarang ambil kopermu dan berangkat! Belum ada waktu? Ingatlah hidup Anda tidak pernah berputar ke belakang dan waktu tidak akan membuat Anda kembali muda.

0 comments:

Post a Comment