Wednesday 5 August 2015

Sesungguhnya wanita tidak hanya mencari kepuasan fisik semata, tapi juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan partnernya. Indahnya hubungan seks ditentukan langsung oleh kreativitas dan komunikasi masing-masing pasangan agar sama-sama mencapai klimaks. Klimaks pada wanita sendiri ditentukan oleh orgasme. Ada beberapa fakta seputar orgasme pada wanita yang mungkin belum Anda ketahui. Apa saja?

Berikut kami sampaikan fakta tersebut untuk Anda :

→ Size DOES matter?
Seperti yang telah dibahas pada artikel tentang faktor apa saja yang mempengaruhi ukuran alat vital, ternyata sering kali, ukuran penis diasosiasikan dengan mitos tinggi rendahnya tingkat orgasme pada wanita. Fakta yang ditemukan adalah wanita akan mudah mencapai klimaks dengan pria yang memiliki penis berukuran cukup besar, setidaknya memiliki ukuran kisaran lebih dari 5,8 inci. Namun pria sebaiknya tidak berpikir bahwa ukuran dan durasi bercinta hanyalah satu-satunya penyebab orgasme pada wanita.

→ Pria yang selalu orgasme lebih cepat?
Ternyata bukan hanya pria yang bisa dengan cepat mencapai orgasme, wanita pun dapat mencapai orgasme lebih cepat. Pada tahun 2011 lalu, sebuah studi yang dilakukan di Portugal menemukan bahwa 40 persen wanita bisa orgasme lebih cepat dibandingkan yang diperkirakan. Namun terkadang banyak wanita yang merasa malu untuk mengakuinya, padahal pria sebenarnya amat puas ketika mengetahui pasangannya terpuaskan. Sebuah studi dilakukan oleh Bloomberg School of Public Health di Johns Hopkins University, Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu menemukan bahwa hubungan seks akan lebih menyenangkan bagi mereka yang berkomunikasi dengan baik saat berhubungan dengan pasangannya. Jadi jangan malu untuk menyampaikan pada pasangan tentang apa yang Anda rasakan.

--> Berganti-ganti gaya seks akan memudahkan orgasme wanita?
Berganti-ganti gaya seks tidak berarti Anda kaum pria akan memudahkan pasangan Anda mencapai orgasme. Ada wanita yang memang senang berganti-ganti gaya untuk mencapai orgasme. Namun faktanya tidak semua wanita menikmati "kesibukan" di atas tempat tidur tersebut. Sebagian wanita justru dapat mencapai orgasme saat sedang "slow motion" atau gerakan santai.

→ Wanita selalu orgasme setiap berhubungan?
Anggapan tersebut ternyata tidak benar. Tahun 2009 silam, peneliti Kim Wallen dan Elisabeth Lloyd mempelajari 100 responden wanita dengan usia antara 18 hingga 60 tahun. Dari penelitian tersebut, ditemukan bahwa 11 persen wanita mengalami orgasme setiap kali bercinta. Adapun 11 persen lainnya tidak pernah mencapai klimaks saat berhubungan intim. Erin Coooper dari Temple University, Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu menemukan sekitar 60 persen wanita pura-pura mencapai orgasme saat bercinta untuk menyenangkan pasangannya.

→ Orgasme wanita hanya bisa dicapai bila pria puas?
Amggapan itu jela salah. Untuk Anda kaum pria yang ingin memaksimalkan keharmonisan hubungan Anda, pertama-tama yang harus dimengerti ialah wanita juga manusia yang ingin diistimewakan. Dengan memperlakukan wanita Anda secara spesial, maka orgasme pada wanita akan maksimal dan kepuasan bersama akan dicapai. Orgasme wanita memang tidak semudah membalikkan tangan untuk diraih, namun bila Anda mau berkomunikasi maka Anda akan memahami bahwa proses tersebut memerlukan waktu dan perlu mengerti apa yang pasangan Anda inginkan.

Sumber:
keluarga.com

Intisari-Online.com

0 comments:

Post a Comment